Jagalah Kesehatan Jantung Anda & Pembuluh darah Dengan Omega 3 Terbaru

Jagalah Kesehatan Jantung Anda & Pembuluh darah Dengan Omega 3 Terbaru.
Jagalah Kesehatan Jantung Anda & Pembuluh darah Dengan Omega 3 Terbaru.
Menjaga kesehatan tubuh sejak dini dan sebelum sakit merupakan hal yang harus diterapkan pada setiap orang. Faktanya, beberapa penyakit bisa menyerang kapan pun. Salah satu organ yang harus dijaga adalah jantung dan pembuluh darah karena penyakit ini masuk ke daftar penyebab kematian tertinggi di dunia.

Medical Officer PT Kalbe Farma, dr Anggi Citra Putri, mengungkapkan jantung dan pembuluh darah harus dijaga karena termasuk pada penerapan pola hidup sehat. Caranya adalah dengan mengonsumsi makanan yang bervariasi gizi seimbang.

Salah satu asupan yang bisa menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah adalah minyak krill. Minyak berwarna merah dengan kandungan antioksidan astaxanthin alami ini memiliki fungsi untuk menurunkan lemak jahat (kolesterol), mengurangi sumbatan dalam pembuluh darah serta jantung, dan meredakan peradangan.

Minyak krill, lanjut dr Anggi, merupakan sumber omega 3 yang diambil dari tubuh superba krill atau spesies plankton yang hidup di laut dalam. Sebelumnya, banyak suplemen omega 3 yang diesktrak dari ikan. Sedangkan minyak krill diesktrak dari krill, plankton yang dimakan ikan-ikan laut dalam.

Istimewanya, krill merupakan omega 3 yang berikatan dengan fosfolipid sehingga bisa diserap oleh usus dengan baik. Kini minyak krill dapat dikonsumsi secara praktis dengan H2 Superba Krill Oil yang baik untuk kesehatan jantung dan bisa menurunkan kadar kolesterol pada tubuh.

Bahkan minyak krill dengan struktur fosfolipid memiliki banyak keunggulan dibandingkan minyak ikan, yaitu penyerapannya lebih tinggi, baunya tidak amis, dan tidak menyebabkan sendawa usai mengonsumsinya.
 “Minyak krill baik dikonsumsi karena mengandung omega 3 yang berfungsi sebagai antiatherogenic atau pencegah pembentukan plak pada pembuluh darah sehingga risiko penyempitan pembuluh darah bisa berkurang,” Pungkasnya dr Anggi kepada detikHealth, Rabu (5/9/2018).

Comments

Popular posts from this blog

Inilah 8 Karakter Untama Prabowo

Dubes China Temui Prabowo di Hambalang.

Kemenkes Pantau Jamaah-Jamaah Haji yang Sedang Sakit